Follow Us @farahzu

Friday, August 22, 2008

Jaringan Gelap Freemasonry- Sejarah dan Perkembangannya Hingga ke Indonesia


jaringan gelap freemasonry







Rating:

















★★★
Category:Books
Genre: Nonfiction
Author:A. D. El Marzdedeq. DIM. AV
Penerbit : Syaamil
Jumlah Hal. : vii + 409 halaman

Freemasonry –gerakan besar yang sangat berpengaruh di dunia itu—berarti “kumpulan tukang-tukang batu bebas”. Hayo,, apa hubungannya dengan konspirasi Yahudi Internasional??
Bercerita sangat komprehensif tentang gerakan Freemasonry, mulai dari sejarah singkat Bani Israil dan suku Yahudi, asal mula freemasonry, hingga perkembangannya di Indonesia. Sangat cocok untuk yang masih bingung tentang sejarah dan perjalanan bangsa Yahudi, hingga konspirasi-konspirasi jahatnya yang berada di balik segala kekacauan di dunia saat ini.
Gaya penyampaian buku ini lugas, jelas, dan rinci, seakan sengaja untuk menghindari mispersepsi dan misinterpretasi. Tak heran buku kecil ini dapat memuat begitu banyak informasi. Dalam penyajiannya, penulis juga menyertakan referensi-referensi dari sumbernya langsung, yaitu kitab-kitab dan perkataan imam-imam Yahudi, notulensi konferensi Yahudi sedunia, dan lain-lain. Buku ini juga disertai dengan simbol-simbol Yahudi dan Freemasonry yang ternyata sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah lambang trisula yang kta anak-anak psikologi berasal dari bahasa Yunani “psyche” yang berarti “jiwa”.
Buku ini menarik untuk dibaca karena memberi informasi yang cukup komprehensif dan penting mengenai bahaya jaringan Freemasonry, sekaligus meningkatkan kewaspadaan kita –umat beragama, bukan hanya Islam!—yang menjadi sasaran empuk para freemason. Bahwa freemasonry berada di sekeliling kita …
Bekasi, 9 Agustus 2008

Baca Juga: Giving Feedback with Respect

Sumber gambar: https://parasitaqidah.wordpress.com/jaringan-gelap-freemasonry/

No comments:

Post a Comment