Follow Us @farahzu

Tuesday, December 23, 2008

23 comments:

  1. ?????????????????????????????????????

    ReplyDelete
  2. far..far...
    pdhl penasaran loh pgen tw...hehe

    ReplyDelete
  3. iya, kok ga ada tulisannya? Btw, kamu salah satu pendukungnya Jack Rizali yah?....

    ReplyDelete
  4. itu kalo di bawah judulnya diblog...nanti muncul tulisannya loh....coba aja....baru sadar......

    ReplyDelete
  5. whuahahaha! *yang tahu cuma tery doooong!!! heheheheh

    SIP DAH KAK!!

    bikin heboh di MP....

    hehehheeh

    ReplyDelete
  6. lah...baru ngerti yaaa....

    kan makanya akhyar yang komentar duluan.....

    ck3..cukup lama

    ReplyDelete
  7. apanya sih dody yang di blog? bingung nih?

    *lemot banget yah...

    ReplyDelete
  8. he3...bercanda mba...
    pahami dan dengar baik2 kalimatnya...di situlah inti dari tulisan ini

    ReplyDelete
  9. emang gak ada tulisannya kok,,,jadi klo mau di blok juga gaka ada yg muncul..haha...
    aku juga tau...aku juga tau...!!!!
    hehe...

    ReplyDelete
  10. inilah kami TEKA8.....ho3...semua melindungi....

    ReplyDelete
  11. Terima kasih juga udah bikin banyak orang bingung, Farah..., kayak artis aja bikin sensasi..hehehe....

    ReplyDelete
  12. soalnya, rasanya tidak bijak kalo judul itu dilanjutkan dengan isinya.. agak-agak tidak etis. hehe,,, tapi apa daya, mohon maaf, tangan gatal untuk menulis (eh, mengetik)
    piss!! =)

    ReplyDelete