Follow Us @farahzu

Monday, December 20, 2010

11 comments:

  1. se-tujuh! eh, se-delapan! eh se-SERATUS!

    Dari cerdas emosi hingga cerdas logika serta pola pikir :D Bersyukurlah mereka yang diberi kesempatan berdakwah ;)

    ReplyDelete
  2. Kok mbak MR? Gw mas kali... Mochammad Rangga

    ReplyDelete
  3. kita belajar bagaimana berstrategi supaya dakwah kita tepat sasaran dan dapat diterima.
    kita berusaha memahami berbagai karakter mad'u dan menemukan cara pendekatan yang tepat
    kita mencari alternatif-alternatif solusi dari permasalahan dakwah yang gak abis-abis.. ^_^
    dll. namanya juga contoh pak...

    *wah...bisa juga nih dibikin blog. hehe

    ReplyDelete
  4. ooowhh... adik... aku kangen dengerin 'masalah' kamu lagi.. ^_^

    ReplyDelete
  5. what??!!!

    *ngaku-ngaku... gw aja lupa nama lo ada 'M'-nya.. hehe.. piss!! ^_^V

    ReplyDelete
  6. Aku juga kangen punya 'masalah' lagi :')

    ReplyDelete
  7. ;) dakwah juga bikin kangen.. hhe

    ReplyDelete
  8. dakwah ESQ dong di pulau gue... biar skalian maen... :D

    ReplyDelete
  9. ih mau dong... ajuin ke siapa ya?? ^_^

    ReplyDelete