Follow Us @farahzu

Sunday, March 6, 2011

Setahunan informal bareng mereka

Apapun aktivitas kita, sedikit banyak pasti menggerus energi kita, kejernihan pikiran, dan ketajaman hati. Karenanya kita selalu butuh jenak untuk rehat dan mengisi kembali cadangan energi kita. Lazim sudah dipahami bagi orang-orang ‘seperti kita’, bukan?
Mungkin kita kembali pada orang-orang yang pernah bersama dengan kita, merasakan pahit-manisnya perjuangan. Dalam forum-forum informal yang meski ringan, dapat mengembalikan semangat dan idealisme kita kembali, hanya dengan memandang wajah dan berbincang dengan mereka.
Seperti mereka, sahabat-sahabatku BPH BEM UI 2009. Meski masa jabatan kami telah usai lama, kami tidak pernah lengser menyandang nama itu. Kami bukan mantan BPH BEM UI, melainkan kami tetap BPH BEM UI 2009. Sampai kapanpun. Hehe..
Alhamdulillah, kami masih istiqomah untuk tetap menjalin silaturrahim setiap bulannya, karena kami bersatu bukan hanya karena amanah. Mungkin awalnya iya, tapi kami pernah bertekad, menjadi keluarga hingga ke surga.
Dan alhamdulillah, kami resmi lengser pada tanggal 5 Januari 2010; mudah-mudahan husnul khatimah. Lalu mempersiapkan agenda jalan-jalan akhir tahun hingga akhir bulan itu. Bulan Februari, kami telah menjalankan silaturrahim ke rumah seorang dari kami di daerah Gunung Putri, dan dilanjutkan dengan pertemuan setiap bulannya. Alhamdulillah.. sudah berjalan 1 tahun dan insya Allah akan tetap berjalan. :D

Kitalah armada masa depan yang akan mengukir dunia… 
(ada band, armada masa depan)


2 comments:

  1. Ehheemm.. BPH BEM.. Siapa yaa.. ^^

    ReplyDelete
  2. akuuuu ^_^
    *ada bung anggota Dewan yang juga tidak akan pernah lengser dari jabatannya, DPM UI 2009 ^_^

    ReplyDelete