Follow Us @farahzu

Sunday, June 6, 2010

Serasa Kembali Ke Kosan

*curhat
                Seperti note yang pernah saya post, beberapa waktu lalu kamar saya bocor-sebocor-bocornya, membuat banjir seruangan. Jadi ceritanya, genteng-genteng di atas kamar saya sudah dicopotin karena lagi dibangun. Jadi di atas plafon hanya dilapisi terpal, supaya tidak bocor kalau hujan. Nah, tak dinyana, malam itu hujan turun begitu teramat sangat dahsyat dan derasnya, hingga sang terpal tak kuat bertahan ditempa jutaan larik air, tergeser, lalu, jadilah plafon merembeskan dan mengalirkan air ke seluruh senti kamarku T_T.
Padahal barruuuu saja, kata ayah hari itu kamarku sudah bisa dipakai. Jadilah aku beres-beres dan rapi-rapi serta mempercantik kamarku lebih cantik dari sebelumnya. Jadi, gagaaallll T_T bahkan semua basah. Seprai baru, taplak-taplak baru (baru dikeluarkan dari lemari maksudnya), kasur yang baru saja diturunkan.. hiks.
Tapi setelah kehebohan malam itu, aku bersyukur. Kasurku dibuang dan artinya aku akan punya kasur baru. Hehe.. Semakin gelap malam, memang artinya fajar semakin dekat ;D
Bangunan belum selesai, kasur belum dibeli. Tersisa sebuah kasur kecil mantan kasurku waktu kecil dulu, yang sekarang ada di kamarku. Tanpa kayu tempat tidur, kasur itu terbentang lesehan hanya di atas karpet, dan dibungkus dengan seprai single waktu aku ngekos, yang belum pernah dipakai lagi semenjak aku keluar kosan. Putih, ungu muda, ungu tua, hijau, pink, kupu-kupu. Hihiy, ditambah kondisinya yang lesehan, kangen kosaaaaannnn!!!
Bekasi, 6 Juni 2010

4 comments:

  1. ^^ our kosan never be same without u kak.. :) hows ur life going on??

    ReplyDelete
  2. nice words.. hahahahaa,,, alhamdulillah i'm okay, little bored, and sometimes i feel an unmeaning life *yang terakhir lebaaaayy!!!

    ReplyDelete
  3. Yaya.. Mybe u need some travelling kak! thats wonderfull idea.. ;)

    ReplyDelete
  4. waaaahhh!! baru minggu lalu aku jalan-jalan. liat di http://farahzu.multiply.com/photos/album/17/BPH_on_Vacation_Ciamis deh. hahaa.. pamer ;D

    ReplyDelete