Follow Us @farahzu

Tuesday, October 11, 2011

Jurnal Masak 1

Pagi ini aku senaaaaang.. Alhamdulillah tercapai ngekos di kosan yang ada dapur dan fasilitas memasaknya. Masuk dari Ahad, 9 Oktober 2011. Pagi ini, Selasa 11 Oktober 2011, jam 6 setelah nyuci, aku belanja doooonngg.. haha, padahal cuma beli telur 4 butir dan tempe, 1000 rupiah saja. Kecil, tapi lumayan lah untuk sendiri mah.. hey, jangan bilang murah. Mamahku (dan aku) biasa beli tempe yang enak, 2000 gedeeee… Hari sebelumnya juga sudah beli minyak goreng, tepung bumbu, garam, kecap, dan modal beras bawa dari rumah :D

Hanya goreng tempe pakai tepung bumbu (yang udah jadi pula, hehe), aneh rasanya kalau hanya goreng 2-3 potong untuk sendiri. Biasa di rumah untuk berempat atau berlima, jadilah kugoreng 8 potong, lalu di mangkuk yang masih tersisa tepung bumbu, kukocok sebuah telur. Jaaadi deh! Telur dadar dengan bumbu enak yang gedeeee…padahal telurnya 1 doang. Banyakan tepungnya. Hihihi..

Alhamdulillaah dengan modal yang sedikit bisa sedikit ngisi perut temen kosan juga dengan ngemil tempe.. Hehe.. Uuhhm.. padahal ga ada spesialnya sih kalo dipikir-pikir. Toh masaknya biasa banget, di rumah juga biasa gitu. Bahkan menurutku ini belum layak dibilang ‘masak’.

Tapi paling tidak, the boss is me! itu sih intinya. Hahaha..

btwbtw, jangan bilang-bilang kalau aku ngekos lagi yaaaa! ^_^

3 comments:

  1. udah gak galau lagi kak? ngekosnya dimana? boleh dong numpang2 dan mampir2..hehe

    ReplyDelete
  2. itu hal lain ra ^_^

    di pinang.. boleh boleeeehhh... hayuuukkk!!

    ReplyDelete
  3. eh di pinang? wah.. adekku juga di pinang.. tery juga gak jauh dari situ.. aseeek..

    ReplyDelete