Follow Us @farahzu

Sunday, March 28, 2010

24 comments:

  1. ka farah kenapa? luka? innalillah.. hati-hati,kak..

    ReplyDelete
  2. hahahaha

    ______________________
    *btw bisa naik sepeda gak mbak??
    didiagnosa dulu neh penyebabnya

    ReplyDelete
  3. farah zu is your sister
    Bekasi, Jawa Barat

    teguh nanya kek gitu, krn dia gak bisa naek sepeda...

    ReplyDelete
  4. innalillahi wa innaillaihi raajiuun...
    mungkin sudah saatnya bawa mobil Far, kan naek mobil ga mungkin jatuh, yah...kecuali jatuh bareng sama mobilnya (ke jurang misalkan).

    ReplyDelete
  5. wadyuhh .. tambah serem malah .. :P

    ReplyDelete
  6. Sabar far, kondisi di jalan memang gabisa ditebak, yang udah lebih lama tapi jatoh juga ada kok

    ReplyDelete
  7. itu hanya dinamika dan asam manis kehiudupan...*halah!

    syafakillah gula pasirku..

    ReplyDelete
  8. Biasa itu kak,pembalap Moto GP aja masih bisa jatuh. Mungkin Allah mengingatkan juga biar lebih waspada dan snantiasa dzikr

    ReplyDelete
  9. Pake roda tambahan aja motornya fars.. :D

    ReplyDelete
  10. Kak Farah mbawa motornya ngebut-ngebut ya???

    ReplyDelete
  11. waaaah,ka farah banyak khawatirin tuh! XDD cieeee...

    ReplyDelete
  12. wew....bahasanya nurul berat....
    *bacanya sambil gendong kebo*

    ReplyDelete
  13. Spashiba balsoi tmn2.. *Bc novel,dpt kata2 baru dr bhs rusia.heu..

    ReplyDelete
  14. makasi lo keliiik... *nyalain korek sambil megang petasan

    ReplyDelete
  15. Novel bumi cinta ya kak?punya aku ada tnda tangan penulisnya donk (hoho..g ngaruh)

    ReplyDelete
  16. *masup rumah ngambil seember aer buat nyiram petasannya nurul dan nenek*

    ReplyDelete