Follow Us @farahzu

Tuesday, July 6, 2010

menyedihkan: sepertinya makin ke sini tulisan saya semakin tidak bermutu T_T

17 comments:

  1. ga papa. lebih baek daripada tidak menulis

    ReplyDelete
  2. benarkah begitu?
    *aku ngerasa ga pernah bikin tulisan bermutu...

    ReplyDelete
  3. kalau begitu, tulisan kakak bisa jadi parameter iman. yazid dan yanqus. alhamdulillah,kan?

    ReplyDelete
  4. ?? iyakah? emang nyambung ya?

    ReplyDelete
  5. insya Allah ^_^
    *cuma ini yang komennya positif ngasih semangaaattt... hehehe... makasih yaa!!

    ReplyDelete
  6. nyambunglah,kak.. tulisan itu kan buah pikiran dan apresiasi perasaan. ngaruh dong sama iman (btw,kalimat aku positif loh,sbnrnya)

    ReplyDelete
  7. emang parameter bermutu atau tidaknya tulisan tuh apa? apakah tulisan bermutu tuh selalu memberikan manfaat bagi orang lain? apakah ALLAH menilai seseorang dari bermutu atau tidaknya tulisan kita?

    ReplyDelete
  8. ka imaann...
    rasanya akhir2 ini saya malah lebih sering curcol lewat tulisan daripada bikin tulisan yang bermanfaat T_T

    ReplyDelete
  9. Kalau mau curcol, buat blog anoynimous aja. Kalau disini, saya dapat dengan mudah menginterpretasikannya.. :D

    ReplyDelete
  10. ya nggaklah =__= kan itu cuma membantu kita sadar,kak. kalau saya sih,menulis sesuatu yg bermanfaat berarti pikiran saya lagi 'waras' dan semakin 'waras' semakin dekat dengan Allah. Kalau saya asal tulis yang nggak guna, berarti saya nggak belajar apapun dari kehidupan,dan artinya juga saya lagi yanqus..
    ~idk for hbu~

    ReplyDelete