Follow Us @farahzu

Friday, August 6, 2010

The Eternal flower; Edelweiss


Layaknya edelweis katanya, sang bunga abadi
Tidak seharum sedap malam atau melati memang
Tapi ia abadi, tak seperti bunga lain yang semerbak namun cepat mati

Layaknya edelweis katanya, sang bunga di puncak-puncak gunung
Sulit sangat didapatkan
Memang hanya pendaki tangguh yang sanggup datang hingga menghampirinya,
diterima sang bunga dengan lapang hati, hadiah kelulusan dari ujian kegigihannya
Dan memang hanya sang pendaki yang kuat dan tidak mudah menyerah
yang dapat memetiknya
Edelweis,
simbol kedigdayaan bagi sang pendaki tangguh

*tolong jangan dimaknai secara denotatif yaa,
karena ketika kau bercengkrama dengan alam,
Take nothing but picture
S a j a
Dilarang merusak alam :)

30 comments:

  1. mantabb bgt kk qu yg satu ini...!!!!!
    like thiss bgt daaah!!!! ...^^ -Mayang

    ReplyDelete
  2. @mayang: aiiiihhh.... ada mayaaaanggg... :) :) :)
    ternyata maymaycun MPer jugaa..hoho..senangsenangsenang ^_^

    ReplyDelete
  3. denotatif: ttg bunga. konotatif: ttg jodoh :p

    ReplyDelete
  4. ngaku aja far. ma gw ini. gw tmn yg baik koq :p

    ReplyDelete
  5. ckckckckckck...
    tapi bukan jodoh tujuannyaaa...
    *abang bajaj mode: ON

    ReplyDelete
  6. uhm... ckckckckck... dasar. baca komen gue di blog lo yang buat anak elang deh...

    ReplyDelete
  7. baru mau protes..
    untung ada kalimat terakhir..

    Hanya pendaki yang bermental kolonial yang memetik edelweis..

    ReplyDelete
  8. Take Nothing But Picture
    Leave Nothing But Foot Print
    Kill Nothing But Time

    Di MP gw ada foto edelweis hasil jepretan sendiri..
    http://irsyad280887.multiply.com/photos/album/16/Trip_To_Pangrango

    ReplyDelete
  9. aku lebih suka melati daripada edelweis....
    *ga ada yang nanya yah...

    ReplyDelete
  10. melati itu wangi lho...
    aku suka harumnya, walopun dibilang kayak wangi kuburan...-_-"

    ReplyDelete
  11. haha...sudah saya duga ka iman pasti bakal komen kayak gini. makanya saya kasih kalimat terakhir itu kak ^_^

    ReplyDelete
  12. nice :) trims yaa.. akan dilihat segera... sekarang M2 lagi mati segan hidup tak mau.. nampaknya mendung

    ReplyDelete
  13. trims.. :) aku segera meluncur kalo koneksinya udah oke yaa.. !!

    ReplyDelete
  14. hahaahahahaa...rifda...
    *itu kakak kelasmu lhoh... ^_^

    ReplyDelete
  15. iya,iya, kelik... gapapa kok.. :D

    ReplyDelete
  16. eh? siapa? maaf.. abis aku belakangan lg keingetan gr2 ada yg mirip

    ReplyDelete
  17. namanya kelik, anak pisus,,angkatan aku :D
    *wayolooo....

    ReplyDelete
  18. *pasang tampang watados*
    aku anak kansas dan irman XP

    ReplyDelete
  19. :D multiply'er.. orang-orang multiply (MP). hehe

    ReplyDelete
  20. sejak kapan aku ganti nama Far?
    -_-"

    ReplyDelete
  21. beliin aku es krim aja...
    ga usah bingung-bingung...
    :p

    ReplyDelete
  22. nama bagian mananya yang kuganti emang??

    ReplyDelete
  23. siapa yang bingung? kan aku anak innocent, tak tahu apa-apa~
    fufufu~ *angin melambai-lambai*

    ReplyDelete
  24. hoo.. itu toh artinya,, haha,, sy masi newbie ko ka..

    ReplyDelete