Follow Us @farahzu

Monday, August 13, 2007

KELUARGA BARUKU..

          Siapa hayoo?? Bukan cuma temen2 di politik. Lebih dari itu. Keluarga BBM, Bersama Beri Manfaat. Di mana saling support dan mengingatkan kental terasa di dalamnya. Entah bagaimana, seperti otomatis, kami lekat satu sama lain, saling memberi semangat, dan tentu saja, MANFAAT.

          Padahal tanpa proses pembentukan kelompok dari Tuckman, maupun teori integrative model. Tanpa storming, dan semoga juga tanpa adjourning. Aamin..semoga terus berlanjut hingga termasuk persaudaraan orang2 beriman di akhirat kelak. Aamin.. Karena tujuan kami bersama jelas: memberi manfaat dan membawa kebaikan. Dan kami punya landasan ideologi yang jelas. Bukan sekedar mencari eksistensi.

          Ghozali yang konseptor abbizz, heggy yang lincah dan cerdas, adi yang ga pernah pelit pulsa dan suka bangunin lail, dian yang selalu memberi dorongan dari belakang, dahlia yang super tahan, jarwo yang super duper tenang, ade yang selalu mengagetkan dengan BERSAMA, harry yang selalu include walaupun banyak agenda, anggun yang slalu berusaha berkontribusi, ika yang pendiam namun konkret, dan anin yang perfeksionis dan rada nancebb, syedi yang slalu ceria... dan aku yang cerewet dan panikan...

          Terima kasih untuk semuanya..

BBM tetap berjuang

Mengungkap kebenaran, dan keadilan!

Walaupun hanya dari rumah,

Bekasi, 17 Juli 2007

No comments:

Post a Comment