Follow Us @farahzu

Wednesday, June 3, 2009

BEMers Juga Manusia

Olah raga memang membuat senang, karna ‘konon’ katanya –menurut ilmu faali— mengeluarkan hormon endorfin yang membuat kita merasa senang. Apatah lagi bila olah raga bersama  teman-teman seperjuangan tercintah. Hahah, dan olah raga yang dipilih pun sederhana, hanya lari-lari dan berteriak-teriak (maklum cewek, capean jerit-jeritannya daripada larinya). Full Fun!! Main galasin (gobak sodor bahasa Indonesianya), benteng, dan Kucing-Tikus! Seru bangett!!
Dalam main benteng pun, Kepala SPI (Satuan Pengendali Internal) masih bertanya dari benteng seberang, “Far, SOP-nya gimana nih, kalo udah ngenain masih bisa dikenain sama yang lainnya ga?” atau pertanyaan-pertanyaan teknis permainan anak-anak itu, ditanyakan dengan bahasa-bahasa berat. SOP, punishment, blablabla.
Jadi keliatan, ternyata parah banget para BEMers! Parah banget bedanya sama yang biasa terlihat maksudnya. Misal, kabir kestari yang terlihat sangat wanita sekali karna sangat lemah lembut, berhasil memecahkan rekor menjadi ‘tikus’, berlari paling jauh menghindari kejaran ‘kucing’ hingga membuat para pria terpana. Ya iyalah! Bahkan dia mengelilingi lapangan yang dipakai para pria itu dengan terus berlari!! Jauuuhhh banget. FYI, tempatnya di lapangan bola MIPA. Lapangan Bola boo… Dan banyak lagi BEMers yang biasanya terlihat kalem ternyata mantabh bangedh.. jadi terlihat agak ‘ganas’. Apalagi yang emang udah terlihat ganas, nampak makin ‘ganas’. Hehee… pis ah, BEMers sayang!
BEMers putrinya, rame banget! Emang capai banget sih, tapi kayaknya kontributor capai terbesar kami adalah tertawa dan menjerit. Hehe,, bukan olahraganya sendiri. Sedangkan BEMers putranya, kalau diperhatikan memang seru banget mainnya! Tapi tetep aja, ga akan melebihi hebohnya teriakan dan jeritan kami putri-putri BEMers. (Ya iyalah!!)
Untuk semua BEMers, terlihat memang ekspresinya puas banget. Kembali mainin permainan-permainan rakyat a.k.a permainan anak-anak dulu, melepaskan sejenak amanah berat yang sehari-hari disandang, jabatan-jabatan seperti Ketua Umum, Wakil Ketua, Koordinator Pusgerak, Bendahara Umum, Kepala Biro, Kepala Departemen, Staf Departemen dan Biro, semuanya menyatu dalam gerak dan tawa, hahaha.. kembali jadi anak-anak, memang menyenangkan. Dan memang perlu sesekali. Melepaskan penat sejenak, mengambil energi lagi, untuk kembali berjuang dengan penuh totalitas!
Maaf ya teman, kalo pada pegel-pegel…
Olah Raga Ceria d’First,
June 2, 2009

10 comments:

  1. Berbagi waktu dengan alam kau akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya

    ReplyDelete
  2. hohoho...semangat menyemangati BEMers!!!
    kmrn y acaranya? pantesan tiba2 lapangan bola mipa ada byk orang....

    wuih...bentar lagi BEM FKM juga ga mau kalah, kita mau ngadain jalan2...'always having fun with BEM'!!!

    ReplyDelete
  3. sepertinya galasin dan gobak sodor adalah permainan yang berbeda, galasin itu bukannya tap benteng ya, atau sejenis tap benteng

    ReplyDelete
  4. wah2.. jadi pengen mainin permainan kanak2 itu lagi..
    hummm..
    ngajakin siapa yaa?

    ReplyDelete
  5. hehhe, semoga berkah BEMnya kaaaa???! :D

    ReplyDelete
  6. galasin sama gobak sodor mirip2 kok
    yg bikin beda cuma bentuk lintasan "penjaga"nya aja...

    klo tap benteng itu maksudnya betengan kali' ya...

    ReplyDelete
  7. ya..tap benteng itu bentengan

    yang ada kotak-kotak terus kita lewatin penjaga-penjaga gitu ya? ehm..gobak sodor bukannya yang jalan pake tangan terus kakinya dipegangin sama orang di belakang?

    trus galasin?

    *sampe disini bingung sendiri soalnya dulu cuma maen petak umpet, tap jongkok, tap benteng, karet, bekel, congklak sama monopoli*

    ReplyDelete
  8. Ludi jarang begaul nih waktu kecilnya..

    He2..

    ReplyDelete
  9. aku kan pemalu, sampai sekarang.. :D

    ReplyDelete