Follow Us @farahzu

Monday, March 2, 2020

Review: Victoria Hijab Fragrance Body Lotion (Naura)


Assalamualaikum! 
Seperti kata Ibu Dea, istirahat itu gak selalu diam di rumah atau tidur, Gais. Pergi ke suatu tempat juga bisa menjadi sebuah istirahat. Saya sendiri merasakan istirahat yang sangat memuaskan ketika menghabiskan beberapa waktu di swalayan. Hahah, dasar wanita. Apalagi ketika mencermati barang warna-warni di rak, uhuy, bahagianyaaa... 🤣🤣🤣

Demikian pula produk yang akan saya review kali ini, saya temukan di sebuah rak swalayan ketika saya sedang istirahat. Namanya Victoria Hijab Fragrance Body Lotion. Biasanya, saya sangat selektif dengan body lotion (kalau orang dulu bilangnya henbodi), karena tidak banyak BL yang bisa masuk standar saya (shombhong! Istighfar!). Maksudnya, ada banyak body lotion yang menurut saya kurang lembab, atau hilang rasa lembabnya hanya selang 1-2 menit setelah pemakaian. Hilang, tak berbekas. Tapi kali itu saya iseng aja gitu coba-coba yang belum pernah dicoba, terutama karena produk ini menyediakan tester hehehe. 


Penjelasan Produk dan Klaim
Lotion pelembab untuk tangan, kaki, dan tubuh. Menggunakan kata ‘Hijab’ karena diklaim produk ini cepat menyerap dan tidak lengket, cocok untuk wanita yang berhijab. Gitcu.. Penasaran juga akutu awalnya, hingga browsing dulu kenapa ada kata Hijab-nya. Tapi kalau menurut saya sih karena ada alasan marketing juga deh. Body lotion yang bagus memang seharusnya tidak lengket dan cepat menyerap (namun tetap lembab) kan? Hihihi... 

Victoria Hijab Fragrance Body Lotion ini merupakan produk lokal, dari Semarang. Dia terdiri dari 4 varian yang fungsi, wangi, dan warna stiker kemasannya berbeda. Memilih berdasarkan fungsi (healthy and smooth) dan wanginya, saya membeli Naura (pink).

Kemasan: 
Victoria Hijab Fragrance Body Lotion ini dikemas dalam botol pump plastik putih yang terasa tebal dan kokoh. Pada awalnya ada penahan pump agar tidak tertekan tanpa sengaja. Pumpnya juga bisa diputar/geser supaya terkunci. Mengesankan firm sih kemasannya ini, tidak ringkih, dan tidak murah (kesannya). 



Klaim dan Komposisi


Tekstur & Aroma
Victoria Hijab Fragrance Body Lotion ini teksturnya seperti mayones tapi lebih kering, atau seperti whipped cream tapi lebih padat. Perpaduan itu lah hehehe. Warnanya putih, benar-benar putih. 
Seperti namanya yang fragrance, body lotion ini wangiiii... aroma bunga-bungaan, kalau menurut saya sih wanginya enak ya. 

Kesan Setelah Pemakaian
Body lotion ini lumayan mendapat tempat di hati saya, karena setelah dipakai, kelembabannya lumayan bertahan terasa di kulit. Rasanya juga tidak lengket. Setelah dipakai ada white cast-nya sih. Tapi dalam hitungan detik dia akan hilang dan menyerap. Jadi klaim cepat menyerapnya terbukti ya. 

Harga
Naaaini.. yang paling menarik dari produk ini adalah harganya sangat affordable, murah sekali untuk kualitas yang lumayan. Harganya sekitar Rp23.000 untuk isi 145ml. Tapi waktu saya beli itu sedang diskon jadi hanya 16-18ribu saja (maaf lupa tepatnya). Parah yaaa... murah. Kualitas lumayan bagus. Produk lokal. Mantaaab! 

Okeee, sekian dulu review produk kali ini ya.. Semoga bermanfaat. Minimal bisa menambah khazanah per-body-lotion-an teman-teman biar makin sehat kulitnya dan makin hepi dengan harumnya 🥰😀

#30dwc #30dwcjilid22 #day15

No comments:

Post a Comment